Blog TKJ - SMKN 1 Pacet on Facebook

Download TeamViewer 6 Full Version

TeamViewer merupakan sebuah layanan software gratis (untuk penggunaan non-komersial) yang memungkinkan Anda untuk berbagi (share) komputer desktop Anda dengan pengguna lainnya, atau mengambil alih komputer lain.
Keuntungan yang dihasilkan cukup jelas, Anda dapat memperlihatkan kepada seseorang bagaimana mengerjakan sesuatu atau secara langsung mengerjakan sebuah pekerjaan untuk mereka.

Salah satu fitur hebat yang dimiliki oleh TeamViewer adalah, aplikasi ini tidak membutuhkan proses instalasi (untuk live connection) ketika ingin terhubung kepada sebuah client. Selain itu, seperti halnya produk komersial yang lain, firewall tidak memunculkan masalah apapun sehingga tidak ada yang perlu khawatir mengenai implikasi keamanan.

Aplikasi TeamViewer memang bukan sebuah aplikasi remote connection yang revolusioner. Namun aplikasi ini jelas dapat Anda jadikan sebagai alternatif aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk kebutuhan pengendalian komputer jarak jauh. Tertarik? Download aplikasi TeamViwer pada link dibawah ini.

3 komentar:

HEi salam TKJ..,.,..
SMK Syubbanul Wathon
www.salamlaos.blogspot.com

mampir di Wiha-ct.blogspot.com

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...