Blog TKJ - SMKN 1 Pacet on Facebook

Teknik Komputer dan Jaringan SMKN 1 Pacet

Tekhnik Komputer Jaringan (TKJ) merupakan salah satu jurusanyang baru di bentuk,dan pada tahun sekarang telah di bentuk himpunan TKJ .himpunan TKJ itu sendiri adalah salah satu organisasi dan pengurusnya adalah siswa-siswi dari TKJ. Di dalam Himpunan terdapat beberapa divisi, seperti : divisi maintenance & repair, kewirausahaan, pengembangan minat & bakat, informasi dan yang terakhir divisi logistic. Setiap divisi mempunyai tugasnya masing-masing, serta saling berkaitan dengan divisi lainnya.



Divisi-Divisi TKJ SMKN 1 Pacet :

  • Divisi maintence & Repair (M & N) : Fungsi divisi ini yaitu melakukan perbaikan jika ada komputer yang mengalami perbaikan maka divisi ini yang akan langsung mengurus permasalahan tersebut untuk melakukan perbaikan.
  • Divisi kewirausahaan : Fungsi divisi ini mengurus peluang bisni untuk dikembangkan menjagi sebuah usaha seperti contoh : jasa pengetikan atau pengeprint-an maka divisi ini akan mengurus usaha tersebut.
  • Divisi pengembangan minat dan bakat : Fungsi divisi ini yaitu mengembangkan bakat seseorang untuk menjadikan hasil kreasi dan mengembangkan minat dalam mempelajari software-software yang menghasilkan kreasi, contoh software corel draw ataupun photoshop.
  • Divisi informasi : Fungsi divisi ini adalah mengusut untuk selalu update atau mengetahui software ataupun hardware yang baru atau akan terbit untuk dikembangkan lagi ke dalam pelajaran TKJnya, maka divisi ini mengharapkan untuk selalu update dalam bidang informasi.
  • Divisi logistic : Fungsi divisi ini adalah mendata sistem PC atau pheriperal yang ada di lab TKJ . Dalam setiap divisi tersebut memiliki program-program yang akan di kembangkan kelancaran TKJ nya demi kelancaran himpunan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...